Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Ternak Warga di Pangandaran Digigit Hewan Misterius

Viral Ternak Warga di Pangandaran Digigit Hewan Misterius
foto ilustrasi 

Pangandaranlife.com – Senin (01/07) Warga Dusun Parigi Desa Parigi Kec. Parigi Pangandaran digegerkan dengan banyaknya ternak domba yang mati secara misterius dengan bekas gigitan dileher, dalam semalam ada sekitar 5 domba warga yang menjadi korban dengan luka gigitan yang sama.

Salah satu warga Dusun Parigi H. Yadi menuturkan bahwa dirinya menemukan 2 ternaknya tergeletak dengan luka gigitan pada pagi hari. “Waktu itu saya melihat dua ekor domba sudah tergeletak dengan luka gigitan di leher, satu sudah mati dan satunya lagi masih hidup, dan karena yang satunya lagi masih hidup langsung saya sembelih”, teranganya.

Sementara itu ditempat lainnya yang juga tidak terlalu berjauhan, terdapat 3 ekor domba di Dusun Babakan Parigi juga turut menjadi korban, dengan luka gigitan yang sama.

Banyak warga yang merasa heran dengan fenomena tersebut, sebab hewan ternak seperti hanya digigit dan dihisap darahnya sedangkan dagingnya tidak dimakan sekali. Tidak sedikit pula warga yang menghubungkan kejadian tersebut dengan hal gaib menganggap bahwa ada seseorang yang sedang bersekutu dengan setan untuk mendapatkan kekayaan atau pesugihan.

Posting Komentar untuk "Viral Ternak Warga di Pangandaran Digigit Hewan Misterius"